Uang Bulanan Istri Istri Eyang Subur Rp 50 Juta Per Bulan

Bookmark and Share
Foto: Istri-istri Eyang Subur
AnehCuy - Wah, sampai gak bisa berkata apa-apa saya ketika tahu Uang jajan bulanan Istri-istri Eyang Subur 50 Juta setiap bulanya, saya saja harus bersusah payah untuk mendapatkan uang sebanyak itu,

Tapi seperti yang kita tahu bahwa kehidupan Eyang Subur ini memanglah sangat mewah, terbukti di rumah Sang Eyang terdapat Ratusan Kristal yang harganya Ratusan Juta, tidak heran jika uang jajan Istri-Istri Eyang subur di jatah kurang lebih 50 Juta setiap bulanya, enak bener ya jadi Istri-Istri Eyang Subur, tapi sayang banget admin Cowok, ( Ngarep )

Mungkin itu kali ya yang menyebabkan Istri-istri Eyang Subur menolak untuk di ceraikan, bahkan mereka membela Sang Eyang Abis-abisan sampai menolak fatwa MUI, baca: Istri-istrinya Eyang Subur Malah Menolak Fatwa MUI

Istri-istri Eyang Subur yang berjumlah delapan orang rupanya bisa menghabiskan uang Rp50 juta untuk keperluan belanja. Hal itu dibenarkan salah seorang istri Eyang Subur, Hery.

"Lebih kurang lah. Kenapa bisa segitu karena kan itu untuk keluarga besar," ujar istri pertama Eyang Subur, Hery ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Hery, suaminya memang selalu mengajak keluar rumah bersama-sama. Jika salah seorang istri Eyang mendapatkan sesuatu, istri yang lain juga akan mendapatkan hal yang sama.

"Kami alau belanja nggak sendiri. Kalau belanja ramai-ramai. Jadi kalau belanja satu belanja semua. Dibeliin satu dibeliin semua," pungkas Nita, salah seorang istri Eyang Subur.

Setelah membaca artikel Uang Bulanan Istri Istri Eyang Subur Rp 50 Juta Per Bulan, ada yang tertarik buat jadi Istri Eyang Subur ? saya kembalikan semua kepada pembaca nih kalo soal pertanyaan itu,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar