Di Tolak Putri, Arya Wiguna Gandeng Karina Istri Epy Kusnandar

Bookmark and Share
Di Tolak Putri, Arya Wiguna Gandeng Karina
AnehCuy - Di Tolak Putri, Arya Wiguna Gandeng Karina - Arya Wiguna memang luar biasa. Baru sekitar sepekan mengungkapkan secara terbuka perasaan cintanya terhadap artis Rosnita Putri, kini mantan orang kepercayaan Eyang Subur itu sudah melabuhkan cintanya ke perempuan lain.

Kabar kedekatan Arya dengan perempuan lain diungkapkan melalui status BBM Arya Minggu (26/5/2013) malam. “Esa Hilang Dua Terbilang … Goodbye Putri …. Welcome Nina,” demikian status BBM Arya.

Semula saya mengira Arya tersebut sekedar candaan. Pasalnya baru beberapa hari lalu, Arya mengungkapkan cinta matinya kepada Putri. Dalam sebuah acara di stasiun televisi, Arya bahkan menyampaikan niatnya untuk mendatangi orang tua Putri bersama ibundanya.

Ternyata Arya memang tidak ada hubungan lagi sama Putri. Dalam salah satu mentionnya di Twitter @AryaWighunaAdhiP mengabarkan bahwa dirinya sudah tidak berhubungan lagi dengan Putri. “Lebih baik mundur sebelum hancur. Goodbye PUTRI…….,” demikian isi twit Arya kemarin.

Menurut sumber, Arya batal melamar Putri lantaran artis cantik itu tidak serius meladeni Arya. “Putri hanya memanfaatkan ketenaran Arya untuk numpak populer, makanya Arya mundur,” terang sumber orang dekat Arya, Senin (27/5/2013).

Yang menarik, baru beberapa jam ‘patah hati’ dari Putri, Arya ternyata diketahui menggandeng perempuan lain bernama Nina. Dari hasil penelusuran, ternyata perempuan yang disebut Nina di status BBM Arya itu adalah model yang kini terjun sebagai penyanyi dangdut berbama lengkap Karina Ranau.

Menurut sumber, Arya dan Karina sudah beberapa kali jalan bareng. “Biasanya mereka ke sebuah tempat hiburan di kawasan Kemang. Kalau nggak percaya, coba saja tanyakan ke karyawan disana. Mereka sempat foto-foto mesra koq,” terang sumber tadi.
Setelah di telusuri ke tempat hiburan yang dimaksud. Hasilnya memang benar. Bahkan karyawan tempat hiburan itu memiliki foto Arya sedang memeluk perempuan bernama Karina itu.
Siapakah Karina Ranau? Setelah Googling, diketahui bahwa Karina Ranau ternyata istri artis komedian Epy Kusnandar. Sayangnya ketika dikonfirmasi, baik Epy maupun Karina belum bersedia memberi keterangan. Namun teman dekatnya mengungkapkan bahwa Epy dan Karina ternyata sudah pisah ranjang. “Saya tidak tahu kalau Mbak Karina hubungan sama Arya, tetapi kalau sama Kang Epy memang sedang bermasalah serius,” terangnya.

Sayangnya Arya sendiri juga sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Ketika dikontak melalui BBM ataupun twitter belum menjawab. Baca juga: Download Ringtone Arya Wiguna "Demi Tuhan"

Sumber|http://beritaprima.com/?p=31067|

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar