Pesawat Hampir Tabrak Benda Asing Yang Diduga UFO di Inggris

Bookmark and Share
Pesawat Hampir Tabrak Benda Asing Yang Diduga UFO di Inggris
AnehCuy - Lagi-lagi muncul dugaan tentang UFO, setelah beberapa saat lalu saya memposting artikel tentang Kisah Misteri Penculikan Alien di Hutan Allagash kini muncul dugaan baru terkai dengan UFO, Percaya tidak percaya. Sebuah pesawat penumpang di Skotlandia nyaris bertabrakan dengan benda yang diduga UFO. Pilot pesawat kaget sedangkan pihak menara bandara kebingungan dengan kejadian ini.

Sebuah laporan dari Airprox Board yang berbasis di Inggris mengejutkan banyak orang. Ada sebuah laporan mengenai pesawat Airbus A320, dengan lebih dari 200 orang di dalamnya, yang pilotnya mengaku nyaris menabrak benda yang diduga UFO.

Seperti dilansir news.com.au, Rabu (1/5/2013) insiden ini terjadi di ketinggian 3.500 kaki di atas pinggiran Kota Glasgow, Skotlandia. Saat itu pesawat dari maskapai yang tidak disebutkan namanya itu, hendak mendarat di Glasgow. Tiba-tiba, kedua pilot melihat sebuah objek pada jarak 100 meter.

Objek itu menurut pilot berwarna biru dan kuning dan langsung melesat ke bawah pesawat tanpa kedua pilot itu sempat berbuat sesuatu. Kalau objek itu tidak menghindar, pasti kurang lebih 10 detik lagi akan terjadi tabrakan dengan pesawat Airbus A320 itu.

Pilot yang kaget lantas melapor ke tower Bandara Glasgow. "Ada yang baru lewat di bawah pesawat kami, dekat sekali. Apakah kalian menangkap sesuatu (di radar-red) dekat area kami?" tanya pilot.

Dari tower pun menjawab, "Negatif. Kami tidak menemukan apa-apa dari radar dan lalu lintas udara juga normal."

Kedua pilot memberikan deskripsi yang sama tentang objek yang berwarna biru dan kuning tersebut. Benda ini lebih besar dari balon. Setelah mendarat di Glasgow, pilot melaporkan kejadian dengan sebuah risiko tabrakan jet yang tinggi. ( Baca Juga: Alien Adalah Dewa Para Manusia Purba ?)

Kedua pilot tersebut menduga, kalau ojek tersebut kemungkinan adalah alat terbang layang glider atau pesawat ringan, tapi pihak penyelidik penerbangan membantah hal ini. Mereka sendiri juga kebingungan dengan kejadian ini. Sungguh misterius! |http://travel.detik.com/read/2013/05/01/161239/2235420/1382/pesawat-nyaris-tabrak-benda-diduga-ufo-di-inggris|

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar