Tidak Akan Pernah Ada Film "Iron Man 4"

Bookmark and Share
Tidak Akan Pernah Ada "Iron Man 4"

AnehCuy - Bagi para penggemar film-film "Iron Man" mungkin ada baiknya tak melewatkan "Iron Man 3". Pasalnya, film tersebut diramalkan akan menjadi yang terakhir di franchise "Iron Man". Kabar ini diungkapkan oleh Gwyneth Paltrow yang mengatakan tak akan ada "Iron Man 4".

"Kurasa tak ada 'Iron Man 4'," ujar Gwyneth. "Menurutku kami sudah selesai dengan 'Iron Man'."

Namun para fans masih akan bisa melihat aksi Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man di "The Avengers 2". Selain Iron Man dan superhero "The Avengers" lainnya, sutradara Joss Whedon mengaku akan ada 2 karakter baru di "Avengers 2".

"Aku sudah menyelesaikan naskahnya dan sedang mengkoreksinya. Kurasa perkembangannya bagus untuk saat ini," ujar Joss. "Aku sudah menulis naskahnya dan bertemu para aktor, sekarang kami sedang memulai storyboard-nya. Aku juga akan memunculkan dua karakter baru favoritku di komik, mereka kakak beradik." Baca Juga Download Film " Iron Man 3 " Sang Petarung Berbaju Besi

"Iron Man 3" menceritakan tentang Tony Stark (Robert) yang harus melawan musuh baru yang sangat kuat, The Mandarin. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur, ia pun berusaha mencari dan meminta pertanggung jawaban pada musuhnya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?" Baca Juga Download Game Iron Man 3 Untuk Android

Saat ini "Iron Man 3" sudah tayang di bioskop Indonesia. Film itu juga turut dibintangi oleh Ben Kingsley (The Mandarin), Guy Pearce (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansen) dan Don Cheadle (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures bersama Marvel Studios.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034404.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar