Bule Australia Di Rampok Dan Di Perkosa Di Bali

Bookmark and Share
Foto Pemerkosaan , pemerkosaan di bali , bule di perkosa di bali
AnehCuy - Sangat mencoreng nama Indonesia di muka Internasional, jika sebelumnya ada Oknum Polisi Pemalak Bule Di Bali, kini terjadi hal yang memalukan lagi, yaitu kasus perampokan dan pemerkosaan terhadap bule Australia, Aksi pemerkosaan dan perampokan terhadap seorang warga negara Australia di villa Damis, Kerobokan Kuta Utara, pada Sabtu, 27 April lalu, membuat trauma keluarga.

Korban yang diketahui bernama Leylani Kate Taylot (28) memilih untuk meninggalkan Bali dan pulang ke kampung halamannya di Kityhawk View, Mayland Australia.

Hal ini diakui Kapolsek Kuta Utara, AKP Reinhard. Dia menjelaskan, korban dan keluarga akan datang kembali ke Indonesia apabila pelaku sudah ditangkap aparat Kepolisian.

Namun dia memastikan, korban pemerkosaan asal australi ini sudah menjalani pemeriksaan dan rangkaian tes untuk memperkuat delik aduan ini. Saat ini, lanjut Reinhard, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut.

Sekadar diketahui, pemerkosaan sendiri dilakukan pada Sabtu dini hari sekira pukul 04.00 WIB. Salah seorang pelaku langsung masuk ke dalam kamar Leylani dan satu orang lainnya mengurus harta benda.

Akibat perampokan tersebut, tiga unit Ipad, dua unit telefon selular, dan uang sebesar Rp1,5 juta hilang digondol perampok, dan korban pemerkosaan kini mengalami trauma, ( Baca: Bule Australia Mengalami Trauma Setelah Di Rampok Dan Di Perkosa )

Sangat memprihatinkan nasib Bali saat ini di kancah Internasional, semoga kasus Perampokan dan Pemerkosaan di bali seperti ini tidak terulang lagi, dan pelaku Perampokan dan Pemerkosaan kepada turis Bali ini cepat tertangkap, supaya tidak meresahkan wisatawan yang lainya. |okezone|

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar