Film 308: Misteri Kamar Keramat Yang Penuh Mistis Nomor 308

Bookmark and Share
Film 308: Misteri Kamar Keramat Yang Penuh Mistis Nomor 308
AnehCuy - Film 308: Misteri Kamar Keramat Yang Penuh Mistis Nomor 308 - Film horor Samudra Hotel Ganti Judul 308 segera dirilis pada 5 Juni 2013. Film yang bercerita tentang kisah legendaris Nyi Roro Kidul di kamar 308, cukup apik diarahkan sutradara Jose Purnomo.

Cerita dimulai ketika Naya (Shandy Aulia) yang hidup bersama adiknya, Aira, sedang kesulitan untuk mencari pekerjaan. Caca dan Jefri sebagai sahabat Naya menawarkan pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di sebuah hotel.

Di sana Naya bertemu dengan Sena (Denny Sumargo), General Manager di hotel tersebut. Sebagai General Manager, Sena terlihat sangat baik dan beberapa kali membantu Naya dan adiknya.

Di dalam film diceritakan jika hotel sedang diadakan penyemprotan nyamuk (fogging) yang mengharuskan semua pengunjung dipulangkan.

Padahal Naya sempat merasakan keanehan, kenapa saat musim liburan malah hotel diliburkan. Padahal sedang musim ramainya untuk hotel.

Selanjutnya Naya dikenalkan dengan beberapa penghuni seperti Erin (Sylvia Fully), Executive Housekeeper; Prila, (Kartika Putri) Food & Beverage Manager; Dudi, (Gilang Dirgahari) Executive Chef; dan Harlan (Ki Kusumo), Chief Security.

Setelah beberapa lama bekerja Naya mulai merasakan kejanggalan dengan beberapa peraturan yang ditegakan pengurus hotel, yang melarang mendekati apalagi buka kamar 308 dan memakai baju berwarna hijau.

Berbekal kejanggalan itulah Naya mulai mencari tahu tentang kamar 308 dan memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar yang konon adalah tempat tinggal Nyi Roro Kidul. Baca juga: Film "Sang Kiai" Inspiratif Dan Meluruskan Arti Jihad Sesungguhnya

Detail Samudra Hotel Ganti Judul 308

Sutradara : Jose Purnomo
Produser : Rocky Soraya
Pemain : Shandy Aulia, Denny Sumargo, Silvia Fully

Sumber |http://id.omg.yahoo.com/news/film-308-misteri-sebuah-kamar-nomor-308-063000118.html|

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar